(pelitaekspres.com)-GUNUNGSITOLI-Sebagai rangkaian kunjungan kerja Pj. Gubernur Provinsi Sumatera Utara Hassanudin di Kepulauan Nias. Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Dessy Hassanudin mengunjungi Galery Badan Pemberdayaan dan Warisan Nias (BPWN) – Usaha D&D di Jalan Makam Pahlawan, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (25/01/2024).

Di lokasi kunjungan, Pj. Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Utara melihat berbagai karya kerajinan yang telah di buat oleh BPWN – Usaha D&D, terutama kerajinan anyaman yang telah dibuat dalam berbagai bentuk kerajinan.

Disaat itu Ny. Dessy juga mencoba melakukan anyaman yang di pandu oleh pengrajin di BPWN – Usaha D&D.

BPWN adalah organisasi non pemerintah yang berbadan hukum yayasan dan bergerak di sektor kegiatan pelestarian lingkungan. Berbagai benda kerajinan banyak diproduksi oleh lembaga ini melalui Usaha D&D.

Hadir mendampingi kunjungan, Pj. Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Utara, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua, Ketua I TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Venny Sowa’a Laoli dan Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Yarniwati Gulo, S.Sos., M.Si.((Toro Harefa)