(pelitaekspres.com) –ULU BELU — Penjabat Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, MT., Meninjau langsung Bencana Tanah Longsor di Pekon Datarajan Kecamatan Ulu Belu, Minggu (26 Mei 2024).

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Tanggamus Kalak BPBD, Camat Ulu Belu, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Pekon, dan masyarakat setempat.

Pj. Bupati Mulyadi Irsan, mengatakan Cuaca ekstrim akibat dampaknya hujan terus menerus di Tanggamus  mengakibatkan bencana tanah longsor di pekon dataran kecamatan Ulu belu.

Ini adalah musibah yang sering terjadi di wilayah Tanggamus pasca musim hujan. Oleh karena itu kepada masyarakat agar tetap waspada dan siaga jika terjadi bencana.

Semoga bencana dan musibah ini segera berlalu dan cuaca di Tanggamus kembali normal dan kepada masyarakat Tanggamus saya turut berduka atas musibah bencana ini dan tetap sabar tawakal menerima ujian dari Allah SWT.

Tidak hanya bencana tanah longsor banjir bandang dan banjir luapan air sungai pun terjadi akibat derasnya hujan. Kepada masyarakat agar tetap siaga dan waspada jika ada musibah susulan terjadi dan semoga Tanggamus kembali normal dan aman kembali. Ujarnya”.(yusuf)

Tinggalkan Balasan