(pelitaekspres.com) –TAMIANG LAYANG- Penjabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan menghadiri acara musyawarah untuk mufakat menentukan maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Timur tahun 2024, di Ruang RPP KPU Kabupaten Barito Timur, Selasa (14/05/2024).

Di acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Barito Timur Bidang Ekonomi Pembangunan Bunyamin, ST, MM, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Barito Timur, Tokoh adat dan tokoh Masyarakat Kabupaten Barito Timur.

Ketua KPU Kabupaten Barito Timur Satya Hedipuspita mengatakan rapat yang digelar hari ini (red, Selasa) adalah musyawarah untuk mufakat menentukan maskot pilkada Kabupaten Barito Timur tahun 2024.

“Di dalam rapat pleno pada April 2024 lalu, kami telah menyepakati bahwa untuk maskot dan jingle pilkada Kabupaten Barito Timur akan dilakukan penunjukan dengan pertama ber- silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh adat, tokoh Masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Barito Timur,” papar Satya.

Rapat ini memang sudah direncanakan dan sudah diputuskan dalam rapat pleno sebagai keputusan tertinggi di KPU Kabupaten Barito Timur.

Karena itulah, hari ini (Selasa, red) Ia dan jajaranya mengundang Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat serta pemangku kepentingan di Kabupaten Barito Timur untuk bermusyawarah memberikan masukan terkait maskot pilkada Barito Timur tahun 2024. (HY)

Tinggalkan Balasan