(pelitaekspres.com) -TAMIANG LAYANG- Pejabat Bupati Bartim Indra Gunawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali merajut kebersamaan pasca Pemilu 2024. Senin (19/02/2024).

Pada Apel Hari Kesadaran Nasional Pj bupati Bartim memberikan sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Panahan Moetar bahwa sebagai Pejabat Bupati Bartim mengajak kita semua, elemen masyarakat Kabupaten Bartim yang sebelumnya ter kotak – kotak dan terpolarisasi karena perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024 untuk segera Move On dan kembali bersatu menjalani kehidupan sosial yang damai, berkualitas menuju kesejahteraan bersama.

Menurutnya, perbedaan pilihan dalam proses demokrasi merupakan hal wajar dan harus disikapi dengan bijak. Siapapun itu yang terpilih, artinya mandat rakyat itu diletakkan.

Pj bupati juga menegaskan netralitas bukan hanya disikapi sebagai aturan namun sebagai kode etik dasar dan integritas dalam perilaku keseharian ASN saat memberikan pelayanan publik.

Pj berharap semua pihak tetap menjaga situasi dan kondisi agar kondusif, terutama ASN dengan menerapkan nilai – nilai dasar (core value) ASN “Berakhlak” dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya melayani masyarakat sebagai akronim. (HY)