(pelitaekspres.com)- TAMIANG LAYANG- Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan launching pembayaran PDAM Barito Timur melalui Layanan Mandiri E-Channel serta meresmikan perubahan nama Perusahaan Air Minum Daerah atau PDAM menjadi Perusahan Umum Daerah Air Minum atau Perumdam Tirta Janang. Senin (6/5/2024)

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Perumdam setempat, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Mandiri Cabang Tamiang layang dan Area Head Bank Mandiri Palangka Raya yang berkenan bekerjasama dengan PERUMDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur dalam rangka memberikan akses yang cepat juga kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan pembayaran rekening air setiap bulan bagi pelanggan.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, menyampaikan selamat kepada PERUMDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur yang telah berganti nama dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Barito Timur.

Dengan perubahan nomenklatur ini dapat membawa angin segar dan suasana baru dalam pelaksanaan tugas, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Serta meningkatkan efesiensi dan efektifitas kerja SDM; menyediakan pompa air dalam penyediaan air baku yang aman; dan melakukan rehab atau peremajaan jaringan perpipaan,” pungkasnya.

Penggantian water meter pelanggan; membentuk DMA atau District Metering Area; serta cepat dan tanggap dalam menangani kebocoran jaringan. (HY)

Tinggalkan Balasan