Home / Komando / Petunjuk Arah Ke Lokasi TMMD Reguler Banyumas Bertebaran

Petunjuk Arah Ke Lokasi TMMD Reguler Banyumas Bertebaran

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Papan petunjuk arah ke lokasi TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, telah terpasang di titik-titik strategis di sepanjang jalan menuju desa tersebut.

Dibenarkan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, pemasangan skala besar dilakukan di H-1 pembukaan TMMD Reguler.

“Sebenarnya untuk papan petunjuk lokasi ini sudah kita pasang sejak awal Pra TMMD lalu (15/6), di sejumlah lokasi strategis, terutama di pertigaan jalan masuk ke arah Desa Petahunan, di Jalan Nasional Tegal-Ajibarang,” bebernya, Senin (29/6/2020).

Penambahan papan petunjuk arah lokasi TMMD itu, dimaksudkan, begitu TMMD secara resmi dibuka, dipastikan akan banyak pihak yang akan datang ke Petahunan untuk mendukung sejumlah kegiatan terkait TMMD.

“Sejumlah kegiatan non fisik yang melibatkan dinas/instansi terkait akan langsung digeber setelah TMMD resmi dibuka (30/6), sehingga untuk memudahkan pihak pendukung dalam menuju ke Desa Petahunan,” tandasnya. (Ags/Aan)

DIBACA 479 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kampung Keder Berhasil Masuki Panen Raya

(pelitaekspres.com) -SARMI, PAPUA,- Musim panen kini mulai menyelimuti kampung Keder, Distrik Pantai Timur Tengah, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.