Home / NASIONAL / Petugas Puskesmas Lakukan Pengecekan Kesehatan Pedagan Pinggir Jalan

Petugas Puskesmas Lakukan Pengecekan Kesehatan Pedagan Pinggir Jalan

(pelitaekspres.com) -BATANG Demi Kesehatan Warga yang berada di Warung malam Jalan Pantura Batang, Dinas Kesehatan Kabupaten Batang peduli dengan Penjual Kopi di warung Pinggir jalan Raya Pantura Batang.

Setelah awak media Pelitaekspres..com melihat dan menghapiri petugas yang mengaku bernama Dino menjelaskan, bahwa kami dari Puskesmas Kecamatan Pecalungan, yang ditugaskan membantu pengecekan kesehatan para pedagang yang berjualan di malam hari, kami melakukan penyuntikan malam hari ini, Jum’at 30/9/22 di sepanjang jalan Pantura Banyuputih.

Sudah ada 30 orang yang sudah kami suntik, dan kami akan meneruskan kembali ke warung yang lain malam ini. Pelaksanaan penyuntikan ini guna mengantisipasi terdapatnya penyakit spilis maupun HIV, kami dari petugas puskesmas ada 5 personil dan dari SKPD 2 Orang,”imbuhnya.

Terlihat salah satu Ibu separuh baya yang sedang di suntik, yang mengaku merasa ketakutan dengan jarum suntik yang kecil, petugas jadi tertawa mendengar pengakuan pedagang tersebut.

Dengan mengendarai Mobil minibus Panther, dengan nomor polisi G 9594 LC, berkeliling di jalan Pantura wilayah Kecamatan Banyuputih,”Pungkas nya.(Ngaderi)

About admin adminku

Check Also

Kemendagri Monev dan Asistensi Kabupaten Tambrauw dan Sorong Percepat Realisasi Anggaran dan Penanganan Inflasi

(pelitaekspres.com) -SORONG- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) konsisten dan berkomitmen mengirimkan tim melaksanakan monitoring, evaluasi (Monev) …

Tinggalkan Balasan