Home / Komando / Personil Brigif 16 Mekanis/WF Kerjakan Perabatan Jalan Cor

Personil Brigif 16 Mekanis/WF Kerjakan Perabatan Jalan Cor

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Personil Dari Brigif 16 Mekanis/WY bersama masyarakat bergotong royong merabat jalan Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggung Gunung,Kabupaten Tulungagaung.

Kapten INF Tripurnomo selaku Danton Satgas Dari Brigif 16 Mekanis /WY mengatakan, target rabat jalan sepanjang kurang lebih 900 meter harus bisa di tuntaskan selama 30 hari. Untuk itu dirinya bersama anggota dari Brigif 16 lainyna yang di bantu warga masyarakat harus saling bahu membahu dan bergotong royong dengan giat dan sunguh sunguh agar target tersebut dapat tercapai dengan baik, sehinga saat TMMD ke 108 di Kabupaten Tulungagung ini dinyatakan selesai, jalan ini dapat di lewati oleh warga masyarakat dan tidak becek maupun longsor lagi karena telah selesai di rabat.

“Mudah-mudahan target kita untuk menyelesaikan pekerjaan rabat jalan ini cepat selesai karena dengan adanya bantuan warga setempat saya yakin tidak sampai selesai penutupan semua jalan sudah dapat dilewati kendaraan,” kata Tripurnomo, Jumat (3/7/20).

Tripurnomo juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga masyarakan dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kec. Tanggunggunung yang telah bersedia dengan rela membantu para satgas untuk menyelesaikan tugas mulia ini. Karena meurutnya, peran serta masyarakat sangat penting demi suksesnya pembangunan rabat jalan yang hampir satu kilo meter ini.(*)

DIBACA 566 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.