Home / Komando / Persembahan Terindah Program TMMD 108 untuk Karyono

Persembahan Terindah Program TMMD 108 untuk Karyono

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Cita- cita, keinginan dan harapan Karyono (67 thn) warga Desa Ngepoh, Kec.Tangunggunung Kab Tulungagung dalam memiliki rumah yang layak dan memenuhi standar kesehatan diidam-idamkannya sejak lama, karena rumah yang ditempati sudah banyak yang rusak dan kelihatan seperti tidak terawat.

Tahun 2020 ini baginya merupakan tahun yang sangat istimewa dan membawa kebahagiaan tersendiri karena rumah Karyono menjadi salah targed dalam pelaksanaan RTLH TMMD Reg 108  Kodim 0807/Tulungagung.

Sejak di buka pelaksanaan TMMD Reg 108 Tepatnya pada 30 Juni 2020, Selasa kemarin, personil TNI yang tergabung dalam Satgas bersama masyarakat khususnya di Desa Ngepoh bekerja dengan penuh semangat tinggi tampa ada rasa mengeluh .

“Pelaksanaan pengerjaan pembangunan RTLH ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada warga dalam kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan juga Pak Karyono memang pantas untuk mendapatkan bantuan RTLH karena dengan mendapatkannya bantuan RTLH ini sudah melalui proses baik pengecekan, analisa dan juga keadaan sehingga dalam pelaksanaannya tepat sasaran,” kata kapten Inf Tripurnomo, Jumat (3/7/20).

Semengtara itu para satgas terus berjibaku bersama warga dalam pengerjaan pembangunan RTLH milik Karyono agar cepat selesai sehingga dapat segera ditempati.(*)

DIBACA 540 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.