Home / Komando / Perkuat sinergitas, Danpuspomal kunjungi Polda Lampung

Perkuat sinergitas, Danpuspomal kunjungi Polda Lampung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Lanal Lampung dengan Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus S.IK ,M.SI, M.M terima audiensi dan silaturahmi dari Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., yang bertempat di ruang kerja Kapolda, Jumat (9/12/2022).

Dalam kunjungannya, Danpuspomal didampingi oleh Sejumlah pejabat utama di lingkungan TNI-AL Lampung yaitu, Kolonel (PM) Julkifli Pane (Dirbingakkum), Kolonel (PM) Muriantoni (Dirbinlidpam), Kolonel Laut (P) Zul Fahmi,SE.,M.Tr.Hanla.,M.M (Dan Lanal Lampung), Kolonel Mar. Bob Osianto Siregar, S.E., M.M. (Dan Brigif 4 MAR/BS), Letkol (PM) Darmansah (Kapolidum), Mayor Laut (PM) Suhawan (Dandenpomal), Kapten Laut (PM) Makmun (Kaur Lidpam), dan Kapten Laut (PM) Marhadi (Kaur Gakkum).

Sementara itu Kapolda di dampingi Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, Kabid Propam Kombes Pol. M.Syarhan, dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.IK ,M.SI, M.M melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. mengatakan, dalam silaturahmi yang begitu hangat tersebut, memastikan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Lampung dan hubungan baik antara TNI dan Polri tetap terjaga (Solid) dengan optimal.

“Harmonisasi dan kerjasama dalam penegakan hukum antara TNI dan Polri tetap berjalan dengan kondusif, sesuai dengan tupoksi masing-masing institusi,” katanya.

Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Polda Lampung, karena Sebagai garda terdepan penegakan hukum TNI dan Polri tentu sangat diharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin kerjasama antara Pomal dan Polda Lampung ,di harapkan dengan adanya audiensi dan silahturami antara polda lampung dan Danpuspomal bisa saling menjalin hubungannya yg lebih antara TNI-Polri di wilayah lampung, tutup Pandra. (dn/penmas)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan