(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, di dampingi Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P.,MM dan sejumlah Perwira staf jajaran melakukan kunjungan di kantor DPRD Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (19/1/2024)

Pada kunjungan tersebut, Dandim disambut hangat oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi , SP. MM, Wakil ketua I DPRD Kota Bandar Lampung Aderly Ineliasari ST, MT., Wakil ketua II DPRD Kota Bandar Lampung Aep Syarifuddin dan Wakil ketua III DPRD Kota Bandar Lampung Edison Hajar.

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan oleh Letkol Arh Tan Kurniawan ke DPRD Kota Bandar Lampung sebagai penjabat Komandan Kodim 0410/KBL yang baru dengan maksud untuk membangun komunikasi, koordinasi dan sinergitas dengan DPRD Kota Bandar Lampung.

Di kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terimakasih atas sambutan Ketua DPRD kota Bandar Lampung dan para wakil dilingkup DPRD Kota Bandar Lampung.

Dandim berharap, kunjungan ini bisa mempererat silaturahmi dan memperkokoh Sinergitas antara Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dengan DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka membangun Kota Bandar Lampung menuju yang lebih baik lagi.(*)