Home / NASIONAL / Peringati Hari Guru, Wako Pagaralam Gaungkan Merdeka Belajar.

Peringati Hari Guru, Wako Pagaralam Gaungkan Merdeka Belajar.

(pelitaekspres.com) -PAGARALAM- Memperingati hari guru, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH  menggaungkan merdeka belajar, agar generasi muda benar-benar membekali dirinya dengan IPTEK dan Imtaq guna mengisi pembangunan dimasa mendatang. Yang tentunya melalui ajaran dan didikan para guru.

Kamis pagi (25/11/2021), Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, di Halaman Sekolah SMP Negeri 1 Kota Pagar Alam.

“Pada peringatan hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 ini, saya sekaligus mewakili Pemerintah Daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidik di Lingkungan Kota Pagar Alam khususnya guru-guru SMP Negeri 1, serta dengan tulus mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi bapak dan ibu guru dalam mendidik anak-anak Kota Pagar Alam menjadi generasi pelajar yang cerdas dan berkarakter,” kata Walikota pada amanatnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga mengajak semua pihak untuk sama-sama menggaungkan semangat, menyatukan tekad dalam memulihkan kembali pendidikan di negeri ini dan bergerak serentak dalam mewujudkan merdeka belajar.

“Bergeraklah dengan hati, mari bangkit dan pulih, bersatu kita dalam memulihkan negeri,” tutup Walikota.

Setelah pelaksanaan upacara peringatan hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 ini, Walikota juga secara resmi me-Launching lagu Mars SMP Negeri 1.

Upacara ini juga turut diikuti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cholmin Heryadi, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ahmad Rifa’i, seluruh tenaga pendidik SMP Negeri 1 dan para siswa-siswi SMP Negeri 1 Kota Pagar Alam.Upacara berjalan dengan tertib dan lancar (Rep)

DIBACA 5 kali

About admin adminku

Check Also

Rakornas Samsat, Jasa Raharja Dukung Digitalisasi Samsat

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono menghadiri Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *