Home / Komando / Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Asahan Gelar Doa Bersama

Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Asahan Gelar Doa Bersama

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 pada Hari Jumat Tanggal 1 Juli 2022 Polres Asahan menggelar Doa bersama yang dibawakan oleh Ketua FKUB Kabupaten Asahan H. Humaidi Syamsuri Pane di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu (29/6).

Kegiatan doa bersama ini  mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dikesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada pelaksanaan Doa bersama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

Kami keluarga besar Polri khususnya Polres Asahan memohon Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan agar tugas yang kami emban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

“Serta doakan terus kami agar Program Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengajak seluruh para tamu undangan untuk berdoa agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan.

“Marilah kita berdoa untuk kita semua agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di Negeri yang kita cintai ini,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dimana kegiatan Doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari hari (Doni).

 

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan