(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Silaturahmi dan Berbuka Bersama Pengurus AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia)  Provinsi Lampung, Senin 1 April 2024.

Nikmati Hangatnya Momen Berbuka Bersama di Hotel Aston Bandar Lampung sudah lama tidak berkumpul dan diberikan kesempatan waktu  pertengahan bulan suci Ramadhan 2024, tentunya menjadi momentum Silaturahmi oleh para Pengurus Wilayah AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) Provinsi Lampung. Suasana khidmat berpuasa selama sebulan penuh dan ditutup dengan perayaan kemenangan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 atau 1445 Hijriah.

Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang menahan sabar dan  memperdalam iman yang kuat dengan Allah SWT, serta memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesama.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, suasana berpuasa tidak akan lengkap tanpa tradisi satu tahun sekali yang satu ini. Apalagi kalau bukan acara mempererat tali silaturahmi antar sesama yang biasanya terlaksana melalui acara ‘Bukber’ atau Buka Bersama.

Semoga untuk tahun selanjut nya dibulan ramadhan kita bisa dapat berkumpul kembali dan menjalankan program kerja selanjut nya yang sebentar lgi akan dilaksanakan pada saat keberangkatan Haji Indonesia akan ada nya lengkap para pengurusan wilayah AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) Provinsi Lampung untuk membantu dan berpartisipasi kepada Haji Indonesia di Lampung.

Berbuka puasa di hotel Aston  Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjalankan ibadah shalat maghrib dan tarawih karena disediakan tempat solat juga menyediakan mushola yang terletak di lantai Restaurant nya.

Kanjeng dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua AKHI Provinsi Lampung Mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Wilayah AKHI Lampung , Siti Ayu R, Handi, JFS, Maryati, Jamrul, Tuti, Andi ika, Bere’, Yenma, Oma, Iduy, Yuli Sandra, Faizuna, Ratu Aisyah, Leni, ⁠Techa, Marya Laila, Ajie, Maryono, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan batin.(IndahApp)