Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / PERBEDAAN OLI MESIN MPX DAN SPX

PERBEDAAN OLI MESIN MPX DAN SPX

(pelitaekspres.com) -WAY JEPARA- Tunas Honda Way Jepara kali ini akan menjelaskan mengenai perbedaan antara   Oli SPX dan Oli MPX. Sebelumnya, oli mesin merupakan cairan pelumas yang dibutuhkan untuk menunjang kelancaran mesin motor dan juga konponen lainnya. Maka dari itu oli mesin merupakan sesuatu yang penting dari bagian service sepeda motor Honda motornya (30/6/2022).

Dalam dunia Honda oli mesin terdapat 2 jenis yaitu Oli mesin MPX dan Oli mesin SPX. “Perbedaannya adalah dari bahan dasar oli mesin tersebut. Jika oli mesin MPX memakai bahan dasar mineral, sedangkan oli mesin SPX memakai bahan dasar full sintetik”, kata Widodo Budi Darmo kepala mekanik Tunas Honda Way Jepara.

Selain itu untuk pembelian Sepeda Motor Honda di TDM Way Jepara anda juga akan mendapatkan pelayanan service gratis sebanyak 4 kali dan oli gratis 2 kali.  Tidak hanya itu TDM Way Jepara juga memberikan kemudahan untuk anda dalam melakukan service jika anda tidak bisa mengunjungi Ahass TDM Way Jepara yaitu pelayanan service kunjung.  Service kunjung ini juga ditangani oleh mekanik handal dan telah bersertifikasi dari AHM.

Untuk anda yang berminat mencari sepeda motor Honda berkualitas langsung saja datang ke TDM Way Jepara (Pojok Polsek Way Jepara) atau jika Anda  ingin mengetahui informasi mengenai produk atau terkait program berjalan, anda bisa kunjungi akun sosmed kami.

Facebook : Tunas Honda Way Jepara
Instagram : @tdmmotorwayjepara

About admin adminku

Check Also

Tips Pergantian Filter Udara Sepeda Motor

(pelitaekspres.com) –KOTABUMI- Filter udara yang kotor dapat menyebabkan mesin cepat rusak. Sebab, pembakaran tidak sempurna …

Tinggalkan Balasan