Home / DAERAH / Peratin Pekon Banding Agung Melantik 12 Perangkat Pekon

Peratin Pekon Banding Agung Melantik 12 Perangkat Pekon

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Pemerintah Pekon Banding Agung, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, melakukan kegiatan pelantikan perangkat pekon, yang bertempat balai pekon setempat, Kamis (17/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Suoh Dapet Jakson didampingi Kasi Kesra dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Suoh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota LHP, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan undangan lainnya.

Peratin Pekon Banding Agung Tunggono saat dikonfirmasi membenarkan jika hari ini di pekonnya melakukan pelantikan 12 orang aparatur pekon, baik dari tingkat Pemangku, Kasi dan Kaur.

“ Hari ini kita melantik 12 orang aparatur pekon dari tinggkatan Pemangku, Kasi dan Kaur,’ ujar Tunggono.

Tunggono menambahkan bahwa dengan dilantiknya sejumlah aparatur pekon ini diharapkan akan membantu Peratin dalam menjalankan roda pemerintahan di pekon.

Dalam acara ini kami mengundang masyarakat pekon, Ketua LHP dan anggota, Tokoh adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama juga Tokoh pemuda, agar semua bisa mengetahui siapa yang saat ini menjabat sebagai aparatur pemerintahan pekon, tambah Tunggono.

”Saya berharap kepada aparatur pekon yang baru dilantik agar bisa bekerja sesuai dengan tufoksi nya masing-masing, dan bias bekerja dan menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab,” Tutup Tunggono,(Candra)

 

About admin adminku

Check Also

RS Belleza-Teras Senja Kembali Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Manajemen Rumah Sakit (RS) Belleza Bandar Lampung kembali menggelar bakti sosial …

Tinggalkan Balasan