Home / Komando / Penutupan Turnamen Taekwondo Piala Dandim 0208/AS 2022 Dihadiri Kabag Ren Polres Asahan 

Penutupan Turnamen Taekwondo Piala Dandim 0208/AS 2022 Dihadiri Kabag Ren Polres Asahan 

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili Kabag Ren Kompol Benni Johan menghadiri undangan dari Ketua Taekwondo Asahan dalam acara Penutupan Turnamen Taekwondo Piala Dandim 0208/AS  Tahun 2022, di Gedung Olahraga Serba Guna Kabupaten Asahan, Minggu (3/7/2022).

Pada kesempatan itu Kabag Ren Polres Asahan Kompol Benni Johan mengatakan, kegiatan ini adalah pertandingan olahraga yang sangat didukung oleh pemerintah.

“Untuk itu mari para adik – adik terus berlatih. Banyak manfaat dari olahraga, yang paling utama, kita sehat para adik – adik bisa terhindar dari kenakalan remaja dan Narkoba. Bila mana para adik – adik mendapatkan suatu prestasi yang luar biasa dapat membanggakan Negara pasti ada perhatian dari pemerintah. Misalnya bisa mendapatkan suatu pekerjaan ataupun mendapatkan bantuan berbentuk modal usaha,” kata  Benni.

Selain itu Benni juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi Peserta yang belum mendapatkan kemenangan agar tetap semangat belajar dan berlatih terus.

“Harapan saya kepada para peserta railah prestasimu dengan baik, sehingga adik – adik bisa membanggakan keluarga, Pemerintah Kabupaten Asahan serta Negara kita ini,” pungkas Benni.

Adapun hasil pertandingan Taekwondo tersebut juara umum 1 diraih oleh Tribrata Taekwondo Club dengan hasil Emas  : 6, Perak : 2 dan Perunggu : 4.

Sedangkan Juara Umum 2 diraih oleh Knight Taekwondo Club dengan hasil Emas  : 3, Perak : 5 dan Perunggu : 4 (Doni).

About admin adminku

Check Also

Polda Sumsel Memastikan Kejadian Yang Terjadi di Lubuklinggau Antara Petugas Kepolisian Dan Oknum Wartawan Adanya Kesalahpahaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan kejadian yang terjadi di Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan