(pelitaekspres.com) -BATANG – Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo memberikan penghargaan kepada anggota Polres Batang berprestasi baik dari Polri maupun ASN Polres Batang bertempat di Lapangan apel Mapolres, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Batang Kompol Raharja, pejabat utama  dan ASN Polres Batang.

Dalam sambutanya Kapolres Batang mengajak seluruh personel untuk berbuat baik.

“Jangan ragu-ragu untuk berbuat baik, tidaklah karena penghargaan kita berbuat baik tetapi setiap apa yang kita lakukan untuk perbaikan itu sudah jelas diberi reward oleh yang Maha kuasa, yang bisa diterima sekarang bisa diterima nanti, kemudian hari atau kemudian di hari akhir yang jelas, jangan pernah berhenti untuk berbuat baik,” kata Kapolres.

Tujuan pemberian  penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan selamat kepada anggota Polres Batang yang telah mendapatkan reward karena prestasinya, dan saya berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari – hari,” pungkasnya. (Abd)