Home / Komando / Pengabdian yang Tak Luntur oleh Waktu

Pengabdian yang Tak Luntur oleh Waktu

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG,- Sebagai prajurit TNI yang selalu setia kepada Nusa, Bangsa dan Negara merupakan garis terdepan dalam menegakkan kemerdekaan bangsa Indonesia, karena TNI merupakan salah satu pertahanan negara yang tidak dapat dipisahkan dengan rakyat.

Oleh karena itu, dalam mewujudkan pengabdian kepada rakyat, TNI selalu menunjukkannya dengan salah satu program yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah ke 108 dengan cara ikut serta pemerintah melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang baik dengan cara bergotong royong antara TNI dengan warga.

“Sebagai ucapan rasa syukur dan juga bentuk pengabdian kita sebagai anggota TNI yang saat ini tergabung dalam satgas TMMD ini tentu diharapkan dapat bermanfaat bagi warga desa Ngepoh ini dalam mewujudkan impian mereka di bidang peningkatan ekonomi dan pembangunan,” kata Serda Imam, Sabtu (4/7/20).

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai TNI di dalam mengisi kemerdekaan ini selain untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan yang akan timbul dalam keamanan negara juga ikut berperan aktif sebagai babinsa dalam pendampingan warga khususnya di Desa ataupun kelurahan di tiap-tiap Kecamatan.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

(pelitaekspres.com) -MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama …

Tinggalkan Balasan