Home / Pemprov / Pemprov Sumsel Menggelar Lomba Lari Sriwijaya Dempo Run 2022

Pemprov Sumsel Menggelar Lomba Lari Sriwijaya Dempo Run 2022

(pelitaekspres.com) -PAGARALAM – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar lomba lari tingkat 17 Kabupaten/kota Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Sriwijaya Dempo Run dengan start dari Lapangan Merdeka hingga Finish kembali ke Lapangan Merdeka Kota Pagaralam, Minggu (18/12/2022).

Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut dalam perlombaan lari dengan jarak tempuh 10 km, 5 km dan 2,5 km tersebut, mulai dari pelajar, masyarakat, TNI dan Polri serta instanis.

Lomba lari tersebut dilepas langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, yang turut didampingi Kapolres Pagaralam Akbp Arif Harsono, Dandim serta Forkopimda.

Dari ribuan peserta yang mengikuti lomba lari tingkat Nasional yang berhadiah satu Unit Mobil tersebut satu diantaranya adalah Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowijojo S.Ik MH .

Dirinya menyebutkan bahwa selain ikut memeriahkan Sriwijaya Dempo Run 2022 , lari juga bisa membuat kita sehat dengan membakar kalori.

” Puji syukur masih diberikan kesehatan sehingga bisa ikut lari hingga garis finish, ” ujarnya.

Dirreskrimsus menambahkan, antusias masyarakat luar biasa, yang mana terlihat lebih dari ribuan peserta yang mengikuti dan tidak hanya dari Pagaralam saja namun atlet dari 17 Kabupaten/Kota juga ikut dalam lomba lari ini.

” Kita berharap kedepannya olahraga lari makin maju khususnya di Sumatera Selatan, ” lanjutnya. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Mewakili Gubernur, Sekdaprov Lampung  Buka Seminar Nasional

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung diwakili Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, membuka kegiatan Seminar Nasional …

Tinggalkan Balasan