(pelitaekspres.com)-GUNUNGSITOLI-Pemko Gunungsitoli salurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada Masyarakat Kota Gunungsitoli yang berasal dari 3 (tiga) kelurahan dan 1 (satu) desa bertempat di Kantor Pos dan Giro Gunungsitoli, Sabtu (03/02/2024).

Bantuan beras CPP tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli SE, M.Si kepada para penerima manfaat

Diketahui bahwa, Tiga kelurahan dan satu desa penerima bantuan beras CPP tersebut, yaitu warga dari Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kelurahan Ilir, Kelurahan Saombo dan Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli.

Plt. Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa, bantuan beras CPP adalah salah satu program yang merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

Bantuan beras ini akan didistribusikan oleh PT. Pos bekerjasama dengan Bulog, dimana setiap keluarga atau Kelompok Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras masing-masing 30 kg beras setiap triwulan untuk tahun 2024.

“Dengan bantuan ini saya berharap kepada kita, benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah dan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan pangan dan meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat. Kita juga berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Gunungsitoli,” ucap  Plt. Wali Kota Gunungsitoli.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt. Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli, Kepala Bulog KCP Gunungsitoli dan Keluarga Penerima Manfaat.(Toro Harefa)

Tinggalkan Balasan