(pelitaekspres.com) – NIAS UTARA – Pemkab Nias Utara Bersama Dandim 0213 Nias, Melayat Atas Meninggalnya Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua,Bertempat di rumah Duka Gunungsitoli Barat, Jumat (12/01/2024).

Bupati Nias Utara Amazaro Waruwu, S.Pd, mengatakan atas nama Pemerintah Kab. Nias Utara, atas nama keluarga dan seluruh masyarakat Nias Utara menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atasmeninggalnya almarhum bapak Ir. Lakhomizaro Zebua (Ama Martha).

Banyak hal yang dapat kita teladani dari sosok beliau, di mana beliau merupakan sosok pemimpin yang sangat baik dan ramah. Kita juga mengetahui bahwa beliau memiliki jasa dan dedikasi yang sangat besar dalam hal memajukan daerah Kota Gunungsitoli.dan merupakan sosok pemimpin yg hebat dan di cintai Masyarakat.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Diyakini bersama keluarga yang ditinggalkan adalah orang-orang beriman, jadi yakin dan percaya apa yang terjadi saat ini adalah kehendak Tuhan, semoga almarhum dapat beristirahat dengan damai bersama Allah Bapa yang ada di sorga. Kita yang ada saat ini selagi masih hidup di dunia ini mari kita lakukan hal-hal yang baik, hidup seturut dengan kehendak Tuhan, maka kita layak menerima janji-janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga, karena itulah yang menjadi impian setiap orang percaya.Ucap Amizaro.

Turut hadir pada acara layatan tersebut antara lain Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega , Sekda Kab.Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan TP-PKK Kab. Nias Utara bersama Dandim 0213 Nias. (Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan