(pelitaekspres.com)-NIAS-Pemerintah Kabupaten Nias bersama dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat melayat ke Rumah Duka atas meninggalnya Walikota Gunungsitoli Bpk. Ir. Lakhomizaro Zebua, bertempat di Rumah Duka Gunungsitoli Barat, Minggu (14/01/2024)

Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si dalam kata penghiburannya mengatakan bahwa, Walikota Gunungsitoli dikenal dengan sosok yang sangat tegas, disiplin dan pekerja keras. Harus diakui bahwa sejak pemerintahan beliau, telah banyak perubahan yang telah dilakukan khususnya di Kota Gunungsitoli. Namun, Tuhan berkehendak lain perjuangan beliau telah mencapai garis akhir.

“Kematian adalah perjalanan terakhir bagi setiap umat manusia. Tidak ada yang bisa menghindari yang dinamakan kematian. Banyak cara Tuhan memanggil orang-orang yang ia kasihi. Marilah kita berbenah diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Atas Nama Pribadi, Keluarga dan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Bapak Walikota Gunungsitoli, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa” Ucap Bupati Nias.

“Jasa beliau akan selalu terkenang dalam sejarah Kota Gunungsitoli. Semoga semangat beliau tertanam dalam diri kita masing-masing” Tambahnya.

Bupati Nias berpesan bahwa Walikota Gunungsitoli patut menjadi contoh bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. Saya berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan semakin semangat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari” Tambahnya.

Turut Hadir pada acara layatan tersebut antara lain : Bupati Nias Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.(Toro Harefa)