(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan melaksanakan Safari Ramadhan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M.

Hal itu terungkap dalam agenda rapat Safari Ramadhan 1445 Hijriah di 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Intji Indriati di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Senin (4/3/2024).

Pada kesempatan itu, Intji Indriati menyampaikan, Pemkab Lampung Selatan akan menggelar Safari Ramadhan, yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret hingga 28 Maret 2024.

“Rencananya akan dilakukan setelah Ashar. Mungkin kira-kira dimulai jam 16.00 hingga selesai,” kata Intji dalam rapat itu.

Intji Indriati juga mengatakan, agenda Safari Ramadhan akan dibagi menjadi dua tim. Tim pertama dipimpin Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan tim dua oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin.

“Agenda awal ini nanti akan dilakukan di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa. Nanti safari berakhir di Kecamatan Natar. Dalam sehari kita akan melakukan safari di dua titik lokasi,” ungkap Intji. (*)