Home / Komando / Pemkab Bantul Dan Kodim Bantul Jalin Kerja sama Sukseskan Program TMMD 108 Tahun 2020

Pemkab Bantul Dan Kodim Bantul Jalin Kerja sama Sukseskan Program TMMD 108 Tahun 2020

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Pemkab Bantul terus berupaya menjalin sinergitas yang baik dengan TNI/Polri dalam kerangka pembangunan daerah.

Salah satu bentuk komitmen kerjasamanya, pada tahun 2020 ini Pemkab Bantul siap menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Itu terungkap saat rapat koordinasi antara Pemkab yang dipimpin oleh Kepala Dinas DPPKBPMD Dra. Sri Nuryanti, M.Si dengan Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi.

“ Kami akan mendukung penuh dan siap menyukseskan program TMMD. Pemkab sangat mengapresiasi program ini, karena sangat membantu Pemkab dalam melakukan pembangunan di desa-desa. Program TMMD akan disinkronkan dengan program pembangunan Pemkab” jelas Kepala Dinas.

Sementara, Letkol Kav Didi Carsidi menyampaikan, untuk kali ini kita melaksanakan program TMMD di Desa Sumberagung, Jetis, Bantul.

Pada Program TMMD Reguler 108 ini terdiri dari program fisik dan non fisik. Program fisik meliputi pembuatan jembatan, rehab RTLH dan rehab rumah ibadah. Sementara Program non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan.(Pendim Bantul)

DIBACA 677 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.