(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab Asahan melalui Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin pelaksanaan Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan April Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang diikuti oleh Kepala Puskesmas Gambir Baru, Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, ASN Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (30/04/2024)

Dalam amanatnya, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan apel gabungan ini merupakan pelaksanaan apel gabungan perdana dibulan Syawal 1445 H bersama ASN dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur setelah cuti bersama lebaran ditahun 2024 ini.

“Pada kesempatan ini juga saya selalu Camat Kota Kisaran Timur beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, semoga dibulan ini kita dijauhkan dari sifat-sifat yang tidak baik sehingga kita tetap bisa bersilaturahmi untuk saling bermaaf-maafan”, ucapnya

Selanjutnya, Camat mengajak untuk meningkatkan semangat dan kekompakkan kita untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan ditahun ini agar lebih baik dari kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selalu mengedepankan prinsip 3 T dalam melaksanakan tugas yakni, Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Asahan Nomor: 188.55/2/IIST/2022”, jelasnya

Diakhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ana)

 

Tinggalkan Balasan