Home / DAERAH / Pemerintahan Pekon Roworejo Kembali Menyalurkan BLT Tahap Tiga

Pemerintahan Pekon Roworejo Kembali Menyalurkan BLT Tahap Tiga

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Pemerintahan Aparatur Pekon (Desa) Roworejo Kecamatan Suoh,Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap ke tiga tahun anggaran 2022 bertempat di balai pekon roworejo, Senin (26/09/2022).

Turut hadir dalam acara pembagian BLT DD tersebut,Peratin (Kepala Desa) Pekon roworejo Anton Cahyadi, Aparatur Pekon, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP) berserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, uspika kecamatan suoh, pendampingan Pekon, serta masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Anton cahyadi menyampaikan, bahwa pembagian BLT-DD tahap ke tiga,terhitung dari bulan Juli,Agustus dan september yang jumlah perbulannya 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) jadi masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM)dari 107 KPM mendapat Rp900,000 (sembilan ratus ribu rupiah).

Lanjutnya,Anton cahyadi berharap kepada masyarakat Pekon roworejo untuk benar-benar memanfaatkan bantuan BLT-DD ini dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

” Mudah mudahan bantuan yang telah diberikan bisa meringankan beban masyarakat Pekon roworejo apa lagi saat ini perekonomian masyarakat sangatlah sulit dampak dari kenaikan BBM beberapa waktu lalu semua kebutuhan pokok keluarga mahal,” terang Peratin.

Terakhir iya menambahkan, Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini bisa meringankan kebutuhan keluarga dan tak lupa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat atas adanya bantuan BLT-DD ini,”tutup nya.(Candra

About admin adminku

Check Also

RS Belleza-Teras Senja Kembali Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Manajemen Rumah Sakit (RS) Belleza Bandar Lampung kembali menggelar bakti sosial …

Tinggalkan Balasan