Home / PENDIDIKAN / Pembelajaran Kolaboratif, IMA Mengajar Mahasiswa Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya

Pembelajaran Kolaboratif, IMA Mengajar Mahasiswa Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG – Prodi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berkolaborasi dengan Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Lampung untuk memberikan kuliah praktisi di kelas.

Kuliah dimulai pada Selasa 21 Juni 2022 dengan mata kuliah Social Media & Digital Communication dosen pengampu Trufi Murdiani, M.A. diisi oleh Area Marketing Associate Manager PT Nutrifood Indonesia Dian Vio Septiana, S.Si., M.M. Kemudian, Rabu, 22 Juni 2022, mata kuliah Fintech and Financial Innovation dengan dosen pengampu Reisa Dyasvaro Zulanda Putri, M.M. diisi oleh Regional Manager LinkAja Sumbagsel Ngajaibul Asror (Ajib).

Mata kuliah Data Science & Business Analytics dengan dosen pengampu Hary Sabita, S.Kom., M.T.I. diisi oleh Praktisi Digital Marketing Fithra Aulia. Lalu, mata kuliah Kewirausahaan dengan dosen pengampu Lilla Rahmawati, S.Sos., M.M. diisi oleh Owner Warkop WAW Ismail Komar dan Praktisi Digital Marketing Fithra Aulia. Kemudian, mata kuliah Content Marketing Management dengan dosen pengampu Sabiqul Iman, M.Si. pada Jumat, (24/6/22) diisi oleh Area Marketing Associate Manager PT Nutrifood Indonesia Dian Vio Septiana, S.Si., M.M.

Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengatakan pelaksanaan IMA Mengajar ini merupakan kegiatan perdana dalam pembelajaran kolaboratif. “Dengan adanya IMA Mengajar ini bisa memberikan pembelajaran kolaboratif pada akademik dan dunia di industri digital terkait apa saja nanti yang dilakukan para lulusannya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kegiatan ini juga memungkinkan untuk membuka peluang kerjasama agar para mahasiswa Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya juga berkontribusi terhadap perkembangan ekosistem digital. “Terdapat lima mata kuliah yang menerima ilmu dari praktisi dengan dua kali pertemuan. Untuk memperkuat keahlian digital mahasiswa Prodi Bisnis Digital maka kita menghadirkan praktisi-praktisi dari industri,” tutupnya. (**)

About admin adminku

Check Also

Siswi SMA Muhammadiyah 8 Kisaran – Asahan Raih Piagam Penghargaan Perak Pra OSK POSI

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Sungguh luar biasa prestasi telah diraih Siswa/Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) …

Tinggalkan Balasan