Home / Komando / Pembangunan Jembatan Penghubung Antara RT 10 dengan RT 11

Pembangunan Jembatan Penghubung Antara RT 10 dengan RT 11

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Pengabdian TNI tidak hanya dalam hal operasi tempur tetapi juga operasi selain perang,  kali ini TNI khususnya Kodim 0410/KBL melaksanakan pengabdiannya melalui TMMD dengan melaksanakan Kegiatan Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara RT 10 dengan RT 11 lingkungan I kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Rabu (08/10/2020).

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL bersama dengan aparat  lainya diantaranya Polri,Pemda, KBT dan Masyarakat, sasarannya kali ini adalah pembangunan jembatan .

Saat ini pembangunan baru tahap pembuatan pondasi dengan Tahapan 63%

Serda Sumardiono mengungkapkan “Kegiatan TMMD 109 ini merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat diwilayahnya” terangnya.

Supi (47) mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membangun jembatan penyeberangan yang menjadi penghubung di desa  kami di Program TMMD 109 Kodim 0410/KBL ini sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin dicintai Rakyat” ungkapnya.

About pelitaekspres

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan