(pelitaekspres.com) -TUBABA- Saat melakukan monitoring di beberapa titik proyek pembangunan insfrastruktur, Senin (21/08/2023), Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M Firsada, berharap pekerjaan itu bisa sesuai target. Firsada juga meminta kepada pihak rekanan untuk menjaga kualitas dan kualitas pekerjaan tersebut.

“Saya berharap kepada pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai rencana yang sudah ditetapkan, serta kualitas pembangunannya sendiri yang diharapkan sesuai dengan anggaran agar pembangunannya dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Tubaba,” kata Firsada.

Dalam kunjungan itu, Firsada pun melihat langsung pekerjaan pembangunan jalan jalur dua di Uluan Nughik, Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), dan Pembangunan Jalan Sp Marga Kencana – Sp Kartaraharja. Usai mengunjungi beberapa proyek pembangunan, Firsada juga meminta seluruh elemen masyarakat dapat mendiskusikan langsung pekerjaan proyek tersebut.

“Untuk saat ini cuaca masih mendukung untuk pekerjaan ini bisa diselesaikan tepat waktu, disini juga saya berharap secara kepada masyarakat dapat menyatukan dan menjaga pekerjaan ini agar berjalan sesuai harapan,” ungkapnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan