Home / Komando / Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan di Makodim Klungkung

Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan di Makodim Klungkung

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG- Adanya pembangunan di Makodim 1610/Klungkung mendapat respon positif dari Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam.

Bahkan, pembangunan itu ditandai dengan adanya peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Danrem, dengan didampingi oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Beberapa pesan pun, disampaikan oleh Danrem dalam kunjungan kerjanya ke Makodim pada Kamis, 30 Juni 2022. Pesan itu, menyoal soal tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh prajurit Kodim.

“Sebagai Satuan teritorial, harus bisa bersikap humanis. Dan yang terpenting, harus bisa menerapkan 3S, yaitu senyum, sapa dan salam,” ujar Danrem.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar mengatakan adanya kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danrem kali ini, merupakan suatu bentuk kehormatan. Pasalnya, kata Dandim, kunjungan yang dilakukan oleh Danrem tersebut diyakini mampu meningkatkan motivasi prajurit dan PNS Kodim.

“Itu semua dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagai wujud pengabdian pada bangsa dan negara,” kata Dandim.

 

 

DIBACA 7 kali

About admin adminku

Check Also

Danrem 043/Gatam Hadiri Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI AD Manunggal Air Dan Panen Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Peresmian 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.