(pelitaekspres.com) -PRINGSEWU- Pekon Kutawaringin  Alokasikan dana desa tahun anggaran 2024 bangun Wc Posyandu dan membuat sumur Bor, Senin 13/05/24.

Berlokasi di RT/RW 005/003 Pekon Kutawaringin bangun Wc untuk kegiatan Posyandu dan pembuatan sumur bor, Pembangunan yang  di anggarkan sebesar Rp  30.254. 141 tahap 1 ini  memiliki Volume Pembangunan 2 x 2m,

Dalam kesempatan ini Kepala Pekon  Kutawaringin Sutrisno menyampaikan kepada rekan media, Kami menyasar pada  pembangunan Desa untuk  Tahun anggaran 2024 tahap 1 ini, Dengan membangun Wc dan membuat sumur bor, Kami berusaha memberikan pelayanan kenyamanan  yang maksimal kepada masyarakat  dengan membangun Wc untuk kegiatan  posyandu dan pembuatan sumur bor. Harapan kami tentunya masyarkat merasakan kenyamanan saat sedang melaksanakan kegiatan Posyandu.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat pengguna fasilitas yang sudah di sediakan  yang ada di Pekon kita Kutawaringin ini  agar dapat  sama sama menjaga fasilitas yang ada.

Salah seorang warga yang sempat rekan media wawancarai sangat bersyukur adanya penambahan fasilitas kesehatan dengan di adanya WC yang layak dan akses air bersih ini, Kegiatan posyandu yang rutin di adakan membuat kami dan anak anak kami nyaman, Trimakasih Pungkasnya ( Mulia Mega  )

Tinggalkan Balasan