Home / DAERAH / Pekon Hujung Hari Ini Melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai Dan Rakor 

Pekon Hujung Hari Ini Melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai Dan Rakor 

(pelitaekspsres.com) -LAMBAR- Dalam Acara Rakor dan penyaluran bantuan langsung tunai hari ini, hadiri camat belalau, babinsa babhin kamtibmas, pedamping desa, plh lembaga himpunan pekon, perawat, pekon, dan seluruh aparatur pekon hujung, pelaksaan hari senin 20-06-2022 di balai pekon hujung kecamatan belalau.

Momen rakor hari ini,evaluasi dan penekanan untuk target Pajak Bumi Bangunan(PBB),menjelang panen raya di musim panas,serta deteksi dini terhadap paham radikal,mengingat posisi geograpis riskan,

Peratin Pekon hujung ismet eliza berharap agar momen rakor ini dijadikan sarana untuk membangun komunikasi dan jejaring antar aparatur pekon dan juga masyarakat yang terlibat saling mendukung satu sama lain.

Ismet Liza mengajak peserta rakor untuk bersama-sama mencurahkan ide dan gagasan, merumuskan langkah-langkah kreatif dan konstruktif, melalui program dan kegiatan di pekon hujung ini jangan lelah dan bosan untuk selalu berbenah diri dan terus beriovasi, karena Pemerintah Pekon hujung mempunyai komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat,iya juga berharap untuk meningkat kan kepedulian lingkungan dan keamanan ungkap nya,.

selain rakor bulanan peratin hujung ismet eliza menyalurkan,Bantuan Lansung Tunai (BLT-DD), T.A 2022 Tahap satu(1) januari/maret perbulan Rp300.000 selama tiga bulan Rp900.000.

tahap ke dua(2),april dan mei hari ini di salur kan.kepada Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) yang telah memenuhi kriteria. Bersumber dari Dana Desa (DD),KE(109) Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

menyalur kan BLT-DD agar bisa meringan kan dan memenuhi kebutuhan masyarakat dan memang sudah program pemerintah pusat,kabupaten dan desa yang memang di anggarkan dari dana desa.

ismet eliza mengucap kan terimakasih atas dukungan dan support,ke camat aparat pekon,dan pedamping desa babinsa, babinkamtimas dan pemerintah kabupaten lampung barat yang telah membantu program yang ada di pekon hujung ini,”(candra).

DIBACA 6 kali

About admin adminku

Check Also

Peratin Pekon Bandar Agung Dan Mahasiswa  KKN UIN RIL Adakan Jum’at Bersih

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Peratin Sunarto pekon Bandar Agung,kecamata Bandar Negeri Suoh (BNS), bersama anak universitas Islam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.