Home / PENDIDIKAN / Peduli Pendidikan, CSR Indomaret Berikan 7  Komputer ke Sekolah Dasar di Kota Tangerang

Peduli Pendidikan, CSR Indomaret Berikan 7  Komputer ke Sekolah Dasar di Kota Tangerang

(pelitaekspres.com) -KOTA TANGERANG – PT. Indomarco Pristama (Indomaret) Tangerang memberikan bantuan CSR berupa 7 unit komputer  kepada sekolah dasar di Kota Tangerang, Rabu (7/11/2022).

Yono, Koordinator CSR Indomaret Cabang Tangerang 1 menyampaikan,bantuan ini sebagai sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. Terutama dalam menunjang kegiatan belajar mengajar serta administrasi sekolah.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan di Kota Tangerang ,” tegasnya.

Ia berharap dari bantuan tersebut dapat bermanfaat. Karena komputer merupakan peralatan kantor yang sangat diperlukan sebagai penunjang kerja para guru dan staf sekolah.

Sementara itu Mulyanto, Ketua Forum CSR Kota Tangerang mengapresiasi kepedulian Indomaret terhadap dunia pendidikan di Kota Tangerang. Ia meyakini, bantuan tersebut akan bermanfaat.

“Komputer ini sangat bermanfaat tentunya. Karena kalau dibebankan kepada pemerintah daerah kita kewalahan. Semoga bantuan dari Indomaret ini akan berkelanjutan untuk membantu program dari Pemerintah Daerah,” tandasnya.

Menurut Mulyanto, bantuan CSR dari Indomaret bukan kali ini saja. Sebelumnya juga sudah tersalurkan kacamata baca untuk siswa. “Kalau tidak salah ada 500 kacamata yang sudah dibagikan kepada pelajar di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Dirinya berharap, kegiatan sosial semacam ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya di Kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian lingkungan sekitar.

“Ini diatur dalam Perda, setiap perusahaan wajib menyalurkan CSR sebagai tanggung jawab sosial ke lingkungan sekitar. Silakan mau membantu di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan atau UMKM,” pungkas Mulyanto.(nan)

About admin adminku

Check Also

Kunjungan KAHMI Ke STKIP Papua, Orgenes Memberikan Dukungan Agar Mahasiswa Dikaderkan Sebagai Pemimpin Bangsa

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Papua Drs. Orgenes Runtuboi, M.Si, …

Tinggalkan Balasan