Home / Komando / Pedagang Keliling Warnai Desa Ngepoh di Pelaksanaan TMMD Permudah Belanja

Pedagang Keliling Warnai Desa Ngepoh di Pelaksanaan TMMD Permudah Belanja

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung menambah warna tersendiri karena selain banyak para satgas yang tinggal di rumah warga, juga banyak para pedagang keliling untuk menjajakan dagangannya.

Mulai dari pedagang keliling gendong hingga pedagang memakai mobil ikut serta mewarnahi desa tersebut. Mereka berharap, dengan adanya para satgas TMMD ini nanti dagangannya dapat cepat habis.

“Semoga saja dagangan yang saya bawa ini cepat habis karena di lokasi tersebut banyak Pak TNI yang sedang bekerja dan tinggal di rumah warga,” kata Cipto, pedagang keliling, Sabtu (4/7/20).

Mengenai pelaksanaan TMMD yang ada di desa tersebut dirinya berharap agar pengerjaannya cepat selesai terutama dalam perabatan jalan cor sehingga dapat dipergunakan warga desa baik dalam berdagang, mengangkut hasil panen dan juga menjual hasil panen. (*)

 

DIBACA 432 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.