(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyalurkan 150 bantuan paket sembako program Saatnya Ikut Bergerak untuk rakyat yang membutuhkan (Siger Berbagi), kepada masyarakat di Kecamatan Langkapura, Kelurahan Gunung Agung, Kota Bandar Lampung, Jum’at (16/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Ibu Riana mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang antusias hadir pada kesempatan ini.

“Saya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu sekalian, dan dapat sedikit membantu untuk kebutuhan harian ibu-ibu sekalian,” ujar Riana.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari bahan makanan pokok harian, seperti beras, sayur mayur, telur, gula, minyak goreng, dan teh celup.

Pelaksanaan Siger Berbagi kali ini berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, DWP Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ibu Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan, serta DWP Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Lampung.

Ditemui di lokasi pembagian sembako, Ibu Yuni perwakilan warga Kelurahan Gunung Agung mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Riana dan saluran bantuan paket sembako bagi warga Kelurahan Gunung Agung.

“Saya sangat bersyukur di hari Jum’at yang berkah ini bersama-sama Ibu Riana Sari, warga kelurahan mendapatkan bantuan paket sembako, semoga Ibu Riana sehat selalu,” ujarnya.(Red) LAMPUNG TIMUR – Pasca pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung, Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/2/24)

Dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar diwakilkan oleh  Waka Polres Kompol Sugandhi SN didampingi serta pejabat Utama Polres Lampung Timur.

Waka Polres mengatakan,  tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pasca pemungutan suara.

“Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi selama proses pengangkutan logistik menuju PPK pasca pemungutan suara pada Pemilu 2024” ucapnya

“Ini juga adalah bagian dari langkah preventif yang diambil oleh Polres Lampung Timur untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh tahapan Pemilu 2024, yang diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Timur,” imbuh Gandhi.

Pihaknya menyatakan akan terus melakukan patroli secara intensif untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya guna memastikan proses Pemilu dapat berjalan dengan aman kondusif, sampai akhir.(Red)

Tinggalkan Balasan