(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., berserta jajarannya melakukan pengecekan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, yang terletak di Kelurahan Srengsem, Panjang Kota Bandar Lampung, Selasa (13/02/2024) sore.

Didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., dan sejumlah pejabat utama, pengecekan dilakukan dengan menggunakan sepeda motor karena lokasi TPS berada di wilayah perbukitan dan hanya bisa diakses menggunakan sepeda motor.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan guna memastikan seluruh pendistribusian logistik Pemilu bisa sampai di TPS dalam keadaan aman.

“Hari ini saya bersama Pak Waka dan sejumlah pejabat utama, sengaja kita datang ke TPS ini, guna melihat langsung situasi maupun kondisi di wilayah ini” ujar Kombes Pol Abdul Waras.

TPS 16, Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung terletak di Kampung Gunung Jaha, berjarak sekitar 1 kilometer dari jalan utama Bay Pass Soekarno Hatta.

Lokasi ini dianggap rawan, karena daerah ini dianggap rawan terjadi bencana alam tanah longsor dan apabila hujan deras melanda dengan intensitas yang lama, akses jalan menuju TPS tidak bisa dilalui oleh kendaraan, harus mencari jalan alternatif dari arah Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan Kapolresta Bandar Lampung di TPS 16, disambut oleh Lurah Srengsem, Bhabikamtibmas, Bhabinsa dan sejumlah perangkat TPS.(*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.