Home / Uncategorized / Partisipasi Warga Desa Sumberagung untuk TMMD 108 Kodim Bantul, Luar Biasa
DINAS KOMINFO ASAHAN

Partisipasi Warga Desa Sumberagung untuk TMMD 108 Kodim Bantul, Luar Biasa

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Hingga hari ke 6, partisipasi aktif Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, lebih dari kata cukup. Mereka yang terdiri dari kaum pria, wanita, tua dan muda, ikut terlibat bergotong royong bersama Anggota Satgas TMMD 108 Kodim Bantul, dalam setiap pekerjaan pada lokasi Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kades Sumberagung, Yudi  Fahrudin SE menerangkan bahwa warganya memang sangat menanti adanya Program TMMD masuk di Desa Sumberagung. Sehingga warga desa menunjukkan komitmennya akan selalu menunggu dan terlibat aktif pelaksanaan TMMD 108 Kodim Bantul dari awal hingga tuntas, sampai awal akhir bulan Juli nanti.

"Warga sangat antusias. Tahu sendiri kan kita semua, seluruh elemen masyarakat keluar rumah membantu Bapak-bapak Satgas TMMD," ujar Yudi Fahrudin  ucapnya Minggu (05/07/2020) pagi.

Terpisah, Dansatgas TMMD 108 Kodim Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol., mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga Desa Sumberagung atas dukungan yang aktif dan positif terhadap Pelaksanaan TMMD 108 Kodim Bantul.

"Kami merasa bangga bersama warga Desa Sumberagung, yang memiliki rasa nasionalis yang tinggi serta etos kerja yang tinggi pula,' ungkap Dansatgas TMMD 108 Kodim Bantul yang juga sebagai Dandim 0729 Kodim Bantul ini. (*)