Home / Komando / Papan Penunjuk Arah ke Lokasi TMMD Banyumas dan Curug Nangga

Papan Penunjuk Arah ke Lokasi TMMD Banyumas dan Curug Nangga

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS–Pembangunan infrastruktur di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang dilakukan oleh Kodim 0710 Banyumas bersama segenap unsur, mulai menyita perhatian banyak kalangan.

Publikasi pembangunan secara besar-besaran melalui media elektronik, cetak maupun online tentang kerja bakti pembangunan jalan, potensi wilayah, dan kondisi sosial ekonomi penduduknya menjadikan Petahunan mulai banyak didatangi orang yang berkepentingan terkait pembangunan.

Untuk itulah keberadaan papan penunjuk lokasi TMMD sangat penting guna mempermudah mengakses desa tersebut.

Tampak papan lokasi penunjuk arah ke lokasi TMMD terpasang di pertigaan jalan Nasional Tegal-Ajibarang, atau di pintu masuk Desa Semedo dan Petahunan, yang berada di Desa Cikawung, Kecamatan Pekuncen.

Dikemukakan Serka Joko, anggota publikasi TMMD Reguler Banyumas dan juga Babinsa Semedo, bahwa pemberitaan yang dilakukan terkait TMMD Petahunan mulai menyedot orang untuk berkunjung melihat apa saja yang dikerjakan TNI bersama masyarakat di Petahunan, serta memudahkan orang mengunjungi Obyek Wisata Curug Nangga di Petahunan dan juga Watukumpul di Desa Cibangkong, tetangga desa Petahunan.

“Papan penunjuk arah TMMD akan memudahkan orang dari luar daerah untuk masuk dari Jalan Nasional Tegal-Ajibarang ke arah Desa Semedo, Petahunan, dan Desa Cibangkong,” ungkapnya, Selasa (23/6/2020).

Dikatakannya juga, papan tersebut telah dipasang sejak awal Pra TMMD (15/6), dan akan eksis sampai dengan penutupan TMMD Reguler pada 29 Juli 2020 nanti. (Aan)

DIBACA 601 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

(pelitaekspres.com) -SIDOARJO,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.