Home / Komando / Papan Pembatas Dipindah, Pertanda Jalan TMMD Bertambah

Papan Pembatas Dipindah, Pertanda Jalan TMMD Bertambah

(pelitaeskpress.com) – PURWODADI – Hingga hari ke enam pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, TNI dan warga terus kebut pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD itu.

”Tak ada istilah nyantai toh waktu pelaksanaan TMMD masih lama, sekitar 24 hari. Terus kebut di pembangunan jalan TMMD itu, semakin cepat selesai akan semakin baik, karena masih banyak sasaran fisik lainnya yang harus dikerjakan,” terang Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet.

Dikemukakan, dalam pembangunan jalan TMMD di desa sasaran, hampir tidak ada kendala, karena kebetulan bersamaan pelaksanaan TMMD, sedang musim kemarau sehingga gangguan cuaca hampir tidak ada.

”Kalau ditanya hasil pembangunan jalan, pokoknya hasilnya maksimal. Bisa saja dilihat tandanya, kalau TNI Satgas dan warga memindah papan pembatasn, pertanda jalan TMMD di Desa Tambakselo panjangnya bertambah,” jelas Kapten Ar. Slamet.(*)

DIBACA 451 kali

About pelitaekspres

Check Also

Akpol 96 Luncurkan Buku ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput’

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.