Home / Komando / Papan Kayu untuk Pengecoran Mulai Dipasang

Papan Kayu untuk Pengecoran Mulai Dipasang

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Kebersamaan dan gotong royong selalu diutamakan dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD 108 tahun anggaran 2020 yang saat ini difokuskan di wilayah Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung oelh para satgas TMMD yang sengaja di datangkan dari pasukan tempur wilayah Kodam V Brawijaya.

Bahkan di hari keempat setelah dilaksanakan pembukaan di pendopo Kabupaten Tulungagung ini, pengerjaan TMMD dalam rehab rumah milik Supiyah sudah mulai nampak karena sudah mencapai 70 persen.

Tentu saja hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Supiyah yang saat ini sudah dapat melihat rumahnya hampir jadi. Tentu, dengan jadinya yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga desa ini, Supiyah akan segera dapat menempati rumah barunya.

“Alhamdulillah rumah saya hampir selesai sehingga saya bisa menempati rumah baru. Terima kasih pak satgas dan warga desa, semoga apa yang menjadi perbuatan bapak-bapak sekalian menjadi amal baik kita,” kata Supiyah, Jumat (3/7/20).

Ia melanjutkan, dengan adanya TMMD di desanya ini secara pribadi dirinya merasa tertolong dengan dapatnya pembangunan rumah layak huni sehingga ke depan rumahnya dapat memenuhi standar kesehatan.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan