Home / DAERAH / Panitia PILKAKON Pekon Teba Undi Nomor Urut Dan Penetapan Calon

Panitia PILKAKON Pekon Teba Undi Nomor Urut Dan Penetapan Calon

(pelitaekspres.com) -KOTA AGUNG TIMUR- Berdasarkan perbub dan tahapan tahapan, panitia pemilihan kepala pekon Teba kota agung timur kabupaten Tanggamus,yang akan di gelar serentak  enam puluh delapan (68) pekon di delapan belas(18)kecamatan bulan Juli mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Camat kota agung timur di wakili kasi pemerintahan,Khupron S.ip, Ketua BHP pekon Teba Manrida, Bhabinkamtipmas putra Alam, tokoh adat, tokoh masyarakat, PPN pekon Teba dan tim pemenanggan dari kedua calon Selasa 14/6/22.

Dalam sambutannya ketua panitia pemilihan kepala pekon Teba Suhaili SH menegaskan, berdasarkan verifikasi berkas pendaftaran balon kakon yang mendaftar ada dua kandidat yang mendaftar dan mencalon kan diri,yang pertama Junaidi Yazid,dan pendaftar kedua Suherman dan keafsahan berkas nya pun sudah kami anggap sah/di terima.

Lanjut ketua panitia, “Perihal penetapan dan pengundian nomor urut calon sudah sampai pada tahapan tahapan dan di laksanakan di sekretariat pilkakon jl Ir H Juanda pekon Teba,” tegas nya.

Pengundian nomor urut Suherman no 1

Junaidi Yazid no 2

“Dari penyampaian kedua calon menekan kan agar panitia,BHP  dan mayarakat dalam menyukses kan pilkakon nanti agar menjaga situasi,kondisi tetap aman dan kondusif. (Herwan)

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Resmi Laporkan Ketua APDESI Pringsewu

(pelitaekspress.com) –PRINGSEWU- Ketua Lembaga Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) resmi laporkan Ketua APDESI kabupaten Pringsewu …

Tinggalkan Balasan