(pelitaekspres.com) – PRINGSEWU – Minggu 02/06/24, Nurul Hidayah beserta rombongan Tim suksesnya  mendatangi sekretariat kantor DPD  Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Pringsewu  yang berada di jalan pasar baru.

Disambut langsung oleh ketua  PSI Bambang Tohyadi beserta jajaran,  Dia mengucapkan Trimaksih dan selamat datang di  kantor Sekretarian PSI, Bambang Tohyadi menyampaikan bahwa dari PSI sudah  ada dua yang mengambil formulir, Kami atas nama partai berharap Ibu Nurul menunjukan keseriusannya dengan mengembalikan berkas pendaftaran  minimal empat hari terhitung mulai hari ini dengan begitu tentunya akan menjadi pertimbangan kami , dan In Shaa Allah kita akan sama sama berjuang untuk  Pringsewu, ucapnya.

Dalam sambutannya Nurul Hidayah menyatakan kesanggupan dan komitmen bahwa dirinya mantab mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pringsewu dengan diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Saya berjanji jika nanti saya  terpilih tentunya saya akan ikut  membesarkan partai yang mengusung saya,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama  Nurul menyatakan tekadnya jika nantinya terpilih akan memberikan sesuatu  yang berbeda dalam sistem pemerintahan di Pringsewu.

Saatnya Pringsewu dipimpin oleh seorang yang paham betul dengan keadaan  yang ada, Saya sadar dengan semua keterbatasan saya,Justru ini yang membuat saya memberanikan diri ikut serta di pilkada mendatang sebagai  calon Bupati Pringsewu, pungkasnya. (Mulia Mega)

Tinggalkan Balasan