(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Musawarah Ranting  NU,Pekon Bandung Baru Junaidi Akbar secara aklamasi terpilih menjadi Ketua NU Tingkat Pekon. Kegiatan  Musran di adakan di Masjid Darussalam berada di Pekon  Bandung Baru Kamis 23/ 05/ 24, Hadir dalam acara ini Kepala Pekon Bandung Baru Slamet Riyadi Ketua NU Kecamatan Adiluwih Azis, Pengurus NU Bandung Baru  beserta anggota dan para undangan.

Nahdatul Ulama atau yang di singkat dengan NU adalah Organisasi yang telah  berusia satu abad yang   berdiri pada tanggal 16 Rajab 1344 H atau bertepatan dengan 31 Januari 1926 M. NU adalah Organisasi Islam terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang ke Agamaan, Pendidikan,Sosial dan Ekonomi, Sejak awal berdiri NU dari waktu ke waktu telah  berkontribusi besar dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan dan kini para anggotanya terlibat aktif dalam pembangunan di berbagai bidang. Musran NU Pekon Bandung Baru di laksanakan dalam upaya memperkuat Organisasi Menetapkan Ketua Ranting NU Pekon Bandung Baru Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan ini Ketua NU Kecamatan Adiluwih M Azis menyampaikan kepada rekan jurnalis selain Musran hari ini juga  Nahdlatul  Ulama Bandung Baru mengadakan  Launching Mobil Operasional “Siaga layanan umat “, Koperasi Simpan Pinjam NU, Dan Warung Nu yang dulu bersifat jual dan beli, Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Junaidi Akbar sebagai ketua yang akan memimpin NU Bandung Baru selama Lima tahun kedepan, Dan semoga di kepemimpinan Beliau Nu Bandung Baru akan semangkin maju, Dan apa yang NU Bandung Baru berikan bermanfaat untuk umat,tutupnya.

Di kesempatan yang sama Ketua terpilih Junaidi Akbar Mengucapakan Alhamdulilah acara Musran ini berjalan dengan baik dan lancar ,Dia juga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota  yang telah mempercayai saya untuk memimpin NU Bandung Baru lima Tahun kedepan,

Senada dengan yang di sampaikan Ketua Kecamatan Azis kalau hari ini selain Musran juga launching  Mobil Siaga layanan umat semoga kendaraan ini bermanfaat untuk masyarakat,Saya ucapkan terimakasih  kepada Donatur,  Selanjutnya juga ada Peresmian Koperasi dan Warung NU.

Tadi juga  sudah di sampaikan Laporan Pertanggung jawaban kepengurusan yang lama di teruskan dengan pembacaan pokok pokok program kerja yang akan datang , Ketika awak media menanyakan rencana kerja apa yang akan menjadi prioritas Dia menjawab  nanti kita jadwalkan untuk rapat kerja dulu  apa kira kira yang harus kita utamakan  selain kita akan lanjutkan program program dari kepengurusan sebelumnya, Semoga kedepannya akan lebih baik, Pungkasnya ( Mulia Mega )

Tinggalkan Balasan