Home / Uncategorized / Nikmati Suasana Istirahat dengan Hawa Pegunungan yang Sejuk
DINAS KOMINFO ASAHAN

Nikmati Suasana Istirahat dengan Hawa Pegunungan yang Sejuk

(pelitaekspress.com) - TULUNGAGUNG - Udara pegunungan yang sejuk menyelimuti desa Ngepoh  dan kehidupan yang sederhana di pedesaan ini merupakan salah satu ciri di desa ini. Pasalnya kehidupan mereka masih erat sekali dengan adanya gotong royong, hormat menghormati dan saling tidak membedakan antara si miskin dengan si kaya. Mereka selalu hidup bersama dan berdampingan dalam sehari-harinya.

Baik dalam suka dan duka antara warga satu dengan yang lainnya saling ikut merasakan. Sama seperti halnya yang diimpikan oleh warga Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung ini dalam mewujudkan desa yang lebih maju dengan jalan desa yang baik tanpa ada bongkahan batu besar yang masih berserakan di jalan. Mereka hanya menginginkan suatu perbaikan desa kea rah yang lebih maju.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa yang salah satunya saat ini dikerjakan oleh Kodim 0807/Tulungagung merupakan wujud terkabulnya doa warga, pasalnya sebentar lagi impian mereka akan segera terwujud.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Sukarmi yang dengan rela menyiapkan singkong goreng bersama dengan satu teko kopi asli Tulungagung. Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gusti Allah dan juga TNI dan pemerintah daerah yang telah mendengar doa-doa warga desa Ngepoh ini.

“Namung ungkapan raos sukur mring Gusti saget ngabulaken doa warga Desa meniko,” (Hanya ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang bisa mengabulkan doa warga desa ini), ucap Sukarmi dengan logat Bahasa jawanya kepada media, Senin (22/6/20).

Sementara itu, para Babinsa dan warga desa yang saat ini sedang istirahat setelah setengah hari melaksanakan pengerjaan di pra TMMD dalam pembuatan rumah milik Sukarni, menyempatkan diri untuk memanfaatkan waktu luang tersebut dengan berbaur bersama warga sambil menikmati hidangan yang disediakan.(*)