Home / Komando / Nihil Pelanggaran Anggota, Dankogartap III/Surabaya Tekankan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda

Nihil Pelanggaran Anggota, Dankogartap III/Surabaya Tekankan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda

(pelitaekspres.com) –SURABAYA,- Dankogartap III/Surabaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., belum menemukan pelanggaran terhadap anggota Gartap III/Surabaya sejak tiga bulan terakhir.

Laporan itu disampaikan Kaskogartap III/Surabaya kepada Mayjen TNI Farid Makruf saat berkunjung ke Makogartap III/Surabaya, Jalan Walikota Mustajab, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Kamis, (12/1/2023).

Sejak dilantiknya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., sebagai Pangdam V/Brawijaya beberapa pekan yang lalu, Mayjen TNI Farid Makruf juga sekaligus menjabat sebagai Dankogartap III/Surabaya.

“Tujuan kami kesini hanya untuk silaturahmi dengan Kaskogartap III/Surabaya. Sekaligus melihat perkembangan terbaru terkait pelanggaran anggota. Alhamdulillah sejak tiga bulan terakhir ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota,” jelas Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.

Disisi yang lain, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., menekankan sinergitas dan soliditas baik dengan sesama anggota TNI, dan Polri maupun Pemda. Sehingga terciptanya kerukunan dan keamanan di tengah masyarakat dan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Saya harap jangan lagi ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Mari kita ciptakan kekompakan. Sehingga TNI Solid,” tegasnya.

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan