Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / New Honda Vario 125 Yang Ditunggu-tunggu

New Honda Vario 125 Yang Ditunggu-tunggu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Akhirnya setelah menunggu lama sejak 2018, tepatnya pada Hari Senin, 26 September 2022 di Jakarta, PT. Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan penyegaran produk terbaru dari salah satu skutik andalannya, New Honda Vario 125 dengan sentuhan desain sporty yang dibalut teknologi terkini.

Aprin Amriadi selaku Kepala Cabang Akur Motor Pringsewu mengatakan, “New Honda Vario 125” hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat, sebagai skutik teririt di kelasnya, memang perubahan dari New Honda Vario 125 tidak seradikal Vario 160. Secara umum New Honda Vario 125 lebih banyak mendapatkan fitur yang mendukung mobilitas. New Vario 125 hadir  dengan tiga tipe dan warna terbaru yang dipasarkan, yakni CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red, CBS-ISS dengan warna Advance Matte Black dan CBS-ISS SP dengan warna Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Perubahan New Vario 125 terbaru ini terletak pada Desain Honda Vario 125, dimana bagian sayap samping hingga buritan belakang dibuat beberapa lekukan baru untuk mendukung kesan sporty, selain itu, front top cover Honda Vario 125 kini juga tampak lebih segar. Velg baru khususnya pada area velg depan karena mengusung disc brake baru dengan 5 baut. Ban juga lebih lebar, yaitu pada area depan berdimensi 90/80, sementara ukuran ban belakang 100/80.

Kedua ban itu menyelimuti velg berukuran 14 inch. Fitur Smart Key System pada varian CBS-ISS, dan CBS-ISS SP, selain tidak menggunakan anak kunci, sistem ini juga punya anti-theft alarm untuk mencegah aksi pencurian. Terdapat juga fitur answer back system yang membantu bila kita kesusahan kalau lupa tempat parkir.

Menariknya Honda Vario 125 terbaru kini dilengkapi dengan USB Charge Type A. Fitur ini berfungsi untuk mengisi baterai smartphone ketika habis daya, terletak di konsol sebelah kiri yang disertai penutup.

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000, sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000, semuanya adalah On The Road Jakarta, sedangkan untuk On The Road Lampung, sampai dengan saat berita ini diterbitkan belum keluar.

Bagi masyarakat Pringsewu dan sekitarnya, yang ingin memliki Honda New Vario 125, dapat langsung datang ke Dealer Honda Akur Motor Pringsewu, yang beralamatkan di Jl. A. Yani

About admin adminku

Check Also

Geber Di Akur Motor Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Pada Bulan November 2022 ini, Akur Motor Pringsewu masih menawarkan program-program yang menarik …

Tinggalkan Balasan