Home / Komando / Mulai Besok, Sat Lantas Polres Lamsel Akan Gelar Operasi Patuh Krakatau 2022

Mulai Besok, Sat Lantas Polres Lamsel Akan Gelar Operasi Patuh Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMSEL – Satuan Lalulintas (Satlantas)  Polres lampung Selatan akan menggelar Operasi Patuh Krakatau 2022.

Operasi Patuh Krakatau 2022 tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Juni 2022 hingga tanggal 26 Juni 2022 yang akan digelar diseluruh wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolanda, SIK MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH,MSi , Minggu (12/6/2022) saat dihubungi melalui telephone selulernya menjelaskan bahwa Operasi Patuh Krakatau 2022  tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari yakni mulai tanggal 13 Juni 2022 hingga tanggal 26 Juni 2022.

Adapun target dalam pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022 tersebut Lanjut Kasatlantas yakni, Knalpot bising, Kendaraan menggunakan Rotator atau Strobe yang tidak sesui dengan peruntukanya, Balap Liar, Melawan Arus, Menggunakan HP saat mengemudi, tidak memakai Helm, Sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang dan tidak menggunakan sabuk pengaman

“Operasi Patuh Krakatau 2022 ini akan  digelar selama 14 hari dengan  8 (delapan)  Target Sasaran Operasi ”

Oleh karena itu kami berharap kepada para pemilik kendaraan yang akan menggunakan kendaraanya dijalan, sebelum berangkat agar melengkapi surat dan kelengkapan kendaraanya, dan tidak memakai tambahan kelengkapan kendaraan yang bukan peruntukanya. ” Tutupnya. (cak Ton)

 

About admin adminku

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Cek Sasaran Karya Bakti Skala Besar TNI di Madiun

(pelitaekspres.com) -MADIUN- Karya bakti skala besar yang merupakan program langsung dari Mabes TNI akan digelar …

Tinggalkan Balasan