Home / DAERAH / MoU dengan Terasenja LKS Apik Mandiri, RS Belleza Berikan Pelayanan Ramah

MoU dengan Terasenja LKS Apik Mandiri, RS Belleza Berikan Pelayanan Ramah

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG—Rumah Sakit Belleza, Kedaton, Bandarlampung terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah memberikan pelayanan yang ramah dalam melayani pasien.

Guna memberikan pelayanan yang ramah tersebut, RS Belleza dan Terasenja LKS Apik Mandiri menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), pada Selasa (15/11/2022).

“Pendatangan MoU kami gelar di Cafe Terasenja di Jalan Terusan Darusalam Nomor 79, Kelurahan Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung,” kata  Whida Wiwanda, Bagian Pelayanan Pasien RS Belleza, saat ditemui Kamis (17/11/2022).

Whida Wiwanda juga mengatakan diharapkan dengan adanya MoU ini dapat memberikan edukasi dan cek kesehatan secara berkala untuk semua penerima layanan bagi lansia di Terasenja LKS Apik Mandiri. “Jadi, kami melakukan kerjasama terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kata dia.

Hal ini, lanjut Whida, sesuai dengan Visi RS Belleza memberikan pelayanan prima dengan teknologi modern. Sedangkan misi kami adalah mengedepankan pelayanan secara profesional dan service excellent. Kemudian, memberikan pelayanan kesehatan berorientasi pada keselamatan pasien.

“Selain itu, mengikuti perkembangan Iptek di bidang kedokteran, keperawatan, kebidanan, dan manajemen rumah sakit. Kami akan memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. Untuk itu, masyarakat jangan ragu untuk selalu cek kesehatan di RS Belleza,” kata dia. (**)

About admin adminku

Check Also

RS Belleza-Teras Senja Kembali Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Manajemen Rumah Sakit (RS) Belleza Bandar Lampung kembali menggelar bakti sosial …

Tinggalkan Balasan