(pelitaekspres.com) -ACEH TIMUR – Sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat Polisi tentu harus selalu hadir dan sigap dalam membantu masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Idi Tunong, Ipda Jasman S.Sos yang dengan sigap membantu masyarakat yang mengalami kecelakan lalu lintas tepatnya di jalan Medan-Banda Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Pada Rabu (29/05/2024).

Tampak ia dengan sigap menghampiri dan membantu mengevakuasi seorang pengendara becak korban kecelakaan ke pinggir jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Saat sedang duduk di warung kopi sembari mendengarkan keluhan keluhan masyarakat tiba-tiba kami mendengar suara tabrakan diluar, tentunya jangankan sebagai jabatan pelayan publik, kita sesama manusiapun harus saling membantu” ujarnya

Usai membantu meng evakuasi korban kepinggir jalan dan melakukan pemeriksaan singkat ia mengarahkan kedua belah pihak untuk dapat menyelesaikannya secara kekeluargaan terlebih dahulu.

Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat berkendara, mematuhi aturan dan rambu lalu lintas serta memakai helm demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya. (Ami)

Tinggalkan Balasan